Kehadiran Daxa Coiled Cable pertama kali menjadi pendukung peripheral gaming yang tidak dapat disepelekan. DAXA Coiled Cable menjawab kebutuhan Anda dalam menggunakan kabel sebagai konektor antar perangkat. Fitur spiral berfungsi untuk menjadikan kabel bisa ditarik lebih panjang, meski dalam ukuran yang sama saat dalam keadaan normal. Lebih dari itu, kabel ini juga akan memberikan efek meredam getaran ataupun efek kinetis saat kabel bergerak ketika perangkat digerakan.

Kini, Daxa Coiled Cable hadir lagi dengan segala upgrade-nya tapi tetap dengan harga yang terjangkau. Kabel dibuat lebih tebal, connector type-C nya juga dibuat lebih kokoh. Dari segi desain pun diperhatikan, aviator kabel sudah dicat sesuai dengan warna kabel. Dengan panjang kabel 1.8mm dan pelindung kabel double dengan jaring rajut, kabel ini semakin jadi pilihan Anda yang menantikannya.

  • Desain spiral yang revolusioner
  • Multi-fungsi untuk beragam perangkat
  • Dilengkapi  2 macam tipe konektor
  • Hadir dalam 2 warna: Hitam dan Putih
  • Kabel lebih kuat dan durable karna sudah dililit sebanyak 2x (Reverse Coiled)

Desain Revolusioner yang Praktis

DAXA Coiled Cable merupakan produk kabel dengan desain yang revolusioner, yaitu dengan menambahkan bagian spiral pada ujungnya. Dengan desain tersebut maka panjang kabel yang terkadang justru membuat ribet bisa direduksi sehingga kabel jadi lebih praktis.

Lebih Awet dengan Spiral

DAXA Coiled Cable hadir dengan desain kabel spiral. Selain untuk menghemat ukuran kabel yang bisa dipanjangkan, desain spiral tersebut juga berfungsi untuk melindungi konektor dan perangkat saat tanpa sengaja tertarik. Terlebih, upgrade terbaru dari kabel ini sudah dililit sebanyak 2x sehingga tensile strength-nya lebih durable (Reverse coiled)

Material Berdurabilitas Tinggi

DAXA Coiled Cable menggunakan material pelindung kabel berjenis TPU (thermoplastic polyurethane) yang dikombinasikan dengan jaring rajut untuk memperkuat permukaannya. Kombinasi kedua bahan ini membuat kabel ini mempunyai fleksibilitas dan kekuatan tinggi.

Konektor Berlapis Emas

DAXA Coiled Cable dilengkapi dengan konektor berlapis emas (gold coated) untuk mendapatkan kemampuan konduksi atau penghantaran sinyal yang lebih baik.

Spesifikasi

Kabel : USB 2.0 dengan Port berlapis emas

Konektor : – USB-C (Port Type C yang terkoneksi ke keyboard) ke USB-A (Terkoneksi ke PC)

Material : – Konektor Metal 5 Pin yang bisa dilepas – pasang

  – Konektor metal + Pelindung kabel TPU (Thermoplastic Polyurethane) + Jaring rajut

  – Pembungkus kepala USB menggunakan bahan plastic molding yang penuh warna

Tegangan dan Arus : 5V/2A

Rata-rata Transmisi Sinyal : 480 mbps

Panjang Total Kabel : Dengan type-C (termasuk spiral) 1,80m

Panjang Kabel Lurus : Dengan type-A 1,50m

© 2021. Rexus | Pro Gaming. ALl rights reserved.