Spiral Cable for Better Connection

Kabel menjadi salah satu komponen pendukung peralatan gaming yang tidak bisa disepelekan. Selain berfungsi sebagai penghubung antar perangkat, kabel juga berguna untuk menjaga agar permainan tetap stabil, baik lalu lintas sinyal maupun pergerakannya.

DAXA Coiled Cable menjawab kebutuhan Anda dalam menggunakan kabel sebagai konektor antar perangkat. Penambahan fitur spiral (coiled) berfungsi untuk menjadikan kabel bisa ditarik lebih panjang, meski dalam ukuran yang sama saat dalam keadaan normal.

Lebih dari itu, kabel ini juga akan memberikan efek meredam getaran ataupun efek kinetis saat kabel bergerak ketika perangkat digerakan. DAXA Coiled Cable terbuat dari material berkualitas sehingga dapat memperoleh semua keunggulan kabel ekstensi.

  • Desain spiral yang revolusioner
  • Multi-fungsi untuk beragam perangkat
  • Dilengkapi 2 macam tipe konektor
  • Hadir dengan beberapa varian warna

Desain Revolusioner yang Praktis

DAXA Coiled Cable merupakan produk kabel dengan desain yang revolusioner, yaitu dengan menambahkan bagian spiral pada ujungnya. Dengan desain tersebut maka panjang kabel yang terkadang justru membuat ribet bisa direduksi sehingga kabel jadi lebih praktis.

Lebih Awet dengan Spiral

DAXA Coiled Cable hadir dengan desain kabel spiral. Selain untuk menghemat ukuran kabel yang bisa dipanjangkan, desain spiral tersebut juga berfungsi untuk melindungi konektor dan perangkat saat tanpa sengaja tertarik.

Material Berdurabilitas Tinggi

DAXA Coiled Cable menggunakan material pelindung kabel berjenis TPU (thermoplastic polyurethane) yang dikombinasikan dengan jaring rajut untuk memperkuat permukaannya. Kombinasi kedua bahan ini membuat kabel ini mempunyai fleksibilitas dan kekuatan tinggi.

Konektor Berlapis Emas

DAXA Coiled Cable dilengkapi dengan konektor berlapis emas (gold coated) untuk mendapatkan kemampuan konduksi atau penghantaran sinyal yang lebih baik.

SPESIFIKASI

Tipe kabel: Kabel spiral

Tipe konektor: USB 2.0, berlapis emas, USB-C (Port Type C yang terkoneksi ke keyboard) ke USB-A (Terkoneksi ke PC)

Material kabel: Pelindung kabel TPU (thermoplastic polyurethane) + jaring rajut

Tegangan dan arus: 5V/2A

Rata-rata transmisi sinyal: 480Mbps

Panjang total kabel dengan Type C (termasuk spiral): 1,75 meter

Panjang kabel lurus dengan USB-A: 1,5 meter 

© 2021. Rexus | Pro Gaming. ALl rights reserved.