Escape The Ordinary Control

Ketika ukuran dan keleluasaan jadi salah satu kunci utama dalam memaksimalkan pergerakan mouse secara presisi, Mousepad DAXA Cordura hadir dengan kombinasi fitur unggulan, seperti desain modern berwarna hitam doff, ketebalan alas yang ideal, dengan material pilihan yang terbuat dari jenis bahan Cordura, dan penambahan dua ukuran yang lebih lebar dari pendahulunya.

Mousepad DAXA Cordura memiliki dua ukuran, yaitu Large (483 x 346 x 3mm) dan Extra Large (800 x 400 x 3mm). Dengan ukuran yang lebih besar tersebut, pergerakan mouse jadi lebih leluasa.

Material Cordura yang digunakan Mousepad DAXA Cordura terkenal sebagai salah satu material pilihan yang mempunyai durabilitas tinggi, anti air, dan mempunyai kontur permukanan yang mudah ditrek. Rasakan kontrol yang lebih baik meski dalam kecepatan dan akurasi tiinggi dengan Mousepad DAXA Cordura!

Bahan Cordura yang punya durabilitas tinggi

– Bahan karet anti-slip sebagai alas dengan ketebalan optimal

– Desain all black yang elegan dan stylish

Waterproof

Durabilitas Maksimal dengan Cordura

Mousepad DAXA Cordura menggunakan material alas permukaan berbahan Cordura. Dalam mousepad ini, Cordura yang digunakan berbahan dasar jenis nylon. Tipe Cordura jenis ini banyak digunakan sebagai bahan pembuat tas berkualitas sehingga terkenal akan ketahananya terhadap cuaca, gesekan, dan paparan air.

Ukuran Lebih Besar

Mousepad DAXA Cordura mempunyai ukuran yang lebih besar dari sebelumnya, baik secara lebar maupun panjangnya. Dengan ukuran yang lebih besar tersebut, pergerakan mouse jadi lebih leluasa. Cocok untuk digunakan memainkan beragam genre game.

Pengendalian Maksimal

Mousepad DAXA Mats cocok bagi semua tipe dan jenis sensor mouse, serta menjamin penguasaan mouse yang lebih optimal. Dengan alas karet yang tebal, pergerakan mouse akan lebih mantap saat dilakukan dengan sedikit tekanan pada mouse. Karenanya, mousepad ini mempunyai karakterisitik seimbang (balance). Cocok buat Anda yang membutuhkan kontrol dan akurasi  tinggi dalam pergerakan yang cepat.

Lapisan Anti-kelupas

Mousepad DAXA Mats menggunakan sistem pres dan jahit obras untuk menyatukan antara lapisan permukaan Cordura dan bahan dasar karet sehingga sangat menyatu dan tak dapat mengelupas.

Ketebalan Ideal

Mousepad DAXA Mats mempunyai alas tebal, yaitu 3mm. Dengan ketebalan tersebut, permukaan karet akan terasa lebih empuk sehingga mempunyai daya cengkram yang lebih baik bagi pergerakan mouse.

Spesifikasi

Permukaan: Kain Cordura

Dasar: Karet anti-slip

Ukuran:

Large (483 x 346 x 3mm)

Extra Large (800 x 400 x 3mm)

Isi Kemasan

1 buah mousepad DAXA Cordura

© 2021. Rexus | Pro Gaming. ALl rights reserved.