Your Best Keyboard is Ready to be Built

Lini Daxa Kembali memeriahkan dunia modifikasi keyboard dengan menghadirkan Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M61 Barebone. Untuk Anda yang hobi merakit keyboard dari awal hingga mendapatkan keyboard terbaik di genggaman, segera bersiap!

Keyboard Daxa M61 Barebone dirancang spesial khusus untuk Anda untuk merakit keyboard tanpa membutuhkan keterampilan teknis. Dengan keyboard Barebone, Anda tidak perlu membeli satu keyboard utuh atau repot membongkar dawn menyolder switch, Anda bisa menyesuaikan dengan keycaps pilihan Anda, karena Anda dapat mencocokkan, menguji, dan menggunakan kombinasi apapun sesuai dengan keinginan Anda.

Dipersenjatai dengan plat besi yang elegan dengan 3 (tiga) varian jenis case, layout 61 tombol yang anti ghosting, teknologi hotswap universal 3 dan 5 pin, lampu latar LED RGB dengan beberapa mode yang bahkan bisa sinkron dengan musik yang Anda setel, Keyboard Daxa M61 Barebone menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang membutuhkan keyboard ideal dengan banyak fungsi.

  • Tampilan compact dengan layout 61 tombol disertai shortcut tombol panah atas, bawah, kanan dan kiri
  • 3 (tiga) varian jenis case dengan 6 (enam) pilihan warna: Resin (Black, Blue, Green), Aluminium (Grey, Dark Blue), dan Acrylic (Frosted)
  • Teknologi Hot-swappable Universal Switch 3 dan 5 pin untuk penggantian dengan semua jenis switch
  • Teknologi South-Facing RGB untuk penggunaan semua profil keycaps dan tanpa interference
  • Dilengkapi dengan fungsi Macro untuk mendukung permainan dan aktivitas mengetik yang lebih mudah dan lengkap
  • Teknologi music synchronize pada pengaturan LED yang dapat diatur dengan software
  • Kompatibel dengan semua platform sistem operasional

Stylish Design with The Newest Case Style

Penampilan Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M61 Barebone mengusung keyboard dengan ukuran yang praktis, layout yang mini tapi fungsional, dan yang paling menarik adalah 3 (tiga) varian jenis case dengan 6 (enam) pilihan warna: Resin (Black, Blue, Green), Aluminium (Grey, Dark Blue), dan Acrylic (Frosted). Selain barebone kit, Daxa M61 Barebone juga menyediakan case-only untuk kalian yang ingin gonta-ganti case sesuka hati dengan 3 (tiga) pilihan warna: Aluminium (Grey, Dark Blue), dan Acrylic (Frosted).

South-Facing Switches Better

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M61 Barebone ini juga sudah menggunakan South-Facing switch dengan posisi LED yang berada di bawah atau merujuk pada posisi “selatan”, yaitu mengarah ke posisi Anda saat duduk. Untuk pengguna keycaps Cherry, tentunya keyboard ini akan menjadi salah satu pilihan karena tidak ada interference. Lalu, untuk menggunakan semua jenis keycap tanpa gangguan, akan memberikan suara dan nuansa yang lebih baik pada keyboard.

Hot-swappable Switch

Teknologi hot swappable switch yang diaplikasikan pada keyboard Daxa M61 Barebone memungkinkan pengguna untuk mengganti atau mengombinasikan switch-nya dengan switch tipe lain, bahkan dari merek switch lain. Teknologi ini tentu membuat Anda dapat menikmati sensasi berbagai tipe dan karakteristik switch dalam satu keyboard yang sama.

Music Synchronize Through LED with Software

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M61 Barebone diperkaya dengan LED RGB pada tiap tombol dapat diatur sesuai dengan keinginan. Untuk mengatur mode LED, Anda dapat menekan tombol Fn + \| untuk total 14 mode LED yang berbeda. Sedangkan untuk mengganti warna LED hingga 8 warna, Anda dapat menekan tombol Fn + X. Selain menggunakan shortcut tersebut, Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk mempermudah penggantian tersebut. Menariknya lagi, keyboard ini memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi musik melalui LED mode yang dapat Anda atur menggunakan perangkat lunak.

Spesifikasi

Layout                                  : 61 Tombol

Cara Pemasangan            : Tray Mount

Dukungan Switch             : Hotswap (3 & 5 Pin)

Lampu Latar                       : South-Facing RGB LED

Material Case                    : Resin, CNC Aluminium, CNC Acrylic

Keycaps                               : Tidak Termasuk

Switch                                   : Tidak Termasuk

Stabilizer                              : Termasuk (Un-lubed)

Koneksi                                : Kabel

Peredam                             : Plate + Case Eva Foam

Kabel                                     : 1.8m Golden Braided Type-C

Daya                                      : 3.7V-5V / 300Ma

Dukungan Sistem             : Windows 98, 2000, XP, ME, Vista, Win7, Win8, Win10, Win11, dan Mac OS

Isi paket Daxa M61 Barebone:

  • 1x Keyboard Daxa M61 Barebone
  • 1x Eva Foam Plate
  • 1x Eva Foam Case
  • 1x Kabel USB Type-C 1.8m
  • 1x Penarik Switch / Keycaps
  • 1x Panduan Pengguna
  • 1x Kartu Garansi
© 2021. Rexus | Pro Gaming. ALl rights reserved.