Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M64 Ultimate adalah bentuk upgrade dari pendahulunya, Daxa M64 Classic. Mulai dari konektivitas, keyboard ini memiliki triple connection, yaitu Kabel, Nirkabel 2.4GHz, dan Nirkabel Bluetooth. Tetap menggunakan 64 tombol anti-ghosting yang menggunakan 2-tone Cherry Profile keycaps PBT dyesub dan sudah south-facing.

Dipersenjatai dengan 2 pilihan merk switch, total 3 warna, yaitu JWick T1 (Blue), Gateron Pro Milky (Red dan Yellow) yang memberikan sensasi berbeda dari keyboard Rexus dan Daxa yang sudah dahulu dirilis. Keyboard ini didukung teknologi Hotswappable yang tentunya memudahkan Anda yang gemar modifikasi keyboard.

Menariknya dari keyboard ini, tentunya dengan adanya perangkat lunak yang disediakan untuk pengaturan fungsi, seperti Music Synchronize dan fungsi-fungsi lainnya. Serta untuk pengguna MAC akan dipermudah dengan pemberian extra keycaps Option dan CMD. Keyboard Daxa M64 Ultimate menyediakan pengalaman pamungkas tanpa batas!

  • Tiga konektivitas, Kabel, Nirkabel 2.4GHz, dan Nirkabel Bluetooth
  • Dimensi dan desain yang simpel dan penuh gaya
  • Dua varian warna: Black dan White
  • Teknologi Hot-swappable switch
  • South-Facing Switch untuk penggunaan segala jenis keycap
  • Dilengkapi dengan fungsi Macro untuk mendukung permainan dan aktivitas mengetik yang lebih mudah dan lengkap
  • Teknologi music synchronize pada pengaturan LED yang dapat diatur dengan software
  • Kompatibel dengan semua platform sistem operasional
  • Penggunaan plate Polycarbonate dengan material yang flex dan menyerap suara

Fitur Unggulan

Most Complete Connections

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M64 Ultimate dilengkapi dengan tiga mode konektivitas sekaligus yang berteknologikan Bluetooth 5.0, Radio Frequency (RF) dengan receiver, dan kabel paracord dengan konektor USB 3. Dengan multi-konektor tersebut, Daxa M84 Ultimate menjadi keyboard dengan sistem koneksi terlengkap saat ini.

Stylish Design in Two Colors

Penampilan Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M64 Ultimate mengusung keyboard dengan ukuran yang praktis. Keyboard ini tampil dengan mengandalkan material 2-tone Cherry Profile keycaps PBT dyesub yang terbukti tangguh dan memiliki ketahanan akan noda dan perubahan lingkungan. Terdapat dua varian warna, yaitu Black dan White yang akan merepresentasikan kepribadian Anda.

Music Synchronize Through LED with Software

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M64 Ultimate diperkaya dengan LED RGB pada tiap tombol dapat diatur sesuai dengan keinginan. Untuk mengatur mode LED, Anda dapat menekan tombol Fn + \ untuk total 18 mode LED yang berbeda. Sedangkan untuk mengganti warna LED statis hingga 8 warna, Anda dapat menekan tombol Fn + /. Selain menggunakan shortcut tersebut, Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk mempermudah penggantian tersebut. Menariknya lagi, keyboard ini memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi musik melalui LED mode yang dapat Anda atur menggunakan perangkat lunak.   

Choice of Special Switch

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M64 Ultimate mempercayakan kualitas switch pada merek Gateron yang terbukti kualitasnya dan bisa bersaing dengan merek-merek switch ternama lainnya. Durabilitas switch Gateron pada keyboard gaming Daxa M64 Ultimate masing-masing dapat bertahan hingga 50 juta klik. Tersedia dua pilihan warna pilihan switch Gateron Pro Milky, yaitu Yellow dan Red. Yang special dari keyboard ini, terdapat satu switch special yang baru pertama dihadirkan oleh Rexus | Daxa, yaitu switch JWK T1 yang berwarna biru dengan housing berbahan nylon warna hitam, sehingga LED tidak terlalu keluar. Switch ini digadang-gadang sebagai switch paling smooth.

South-Facing Switches Better

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M64 Ultimate juga tetap menggunakan South-Facing switch dengan posisi LED yang berada di bawah atau merujuk pada posisi “selatan”, yaitu mengarah ke posisi Anda saat duduk. Karena keyboard ini sudah menggunakan Cherry Profile keycaps, tentunya ini akan menjadi salah satu pilihan karena tidak ada interference. Lalu, untuk menggunakan semua jenis keycap tanpa gangguan, akan memberikan suara dan nuansa yang lebih baik pada keyboard.

Hot-swappable Switch

Teknologi hot swappable switch yang diaplikasikan pada keyboard Daxa M64 Ultimate memungkinkan pengguna untuk mengganti atau mengombinasikan switch-nya dengan switch tipe lain, bahkan dari merek switch lain. Teknologi ini tentu membuat Anda dapat menikmati sensasi berbagai tipe dan karakteristik switch dalam satu keyboard yang sama.

Convenience Battery Persentage Indicator

Dengan mengklik FN + Backspace, Anda dapat mengecek persentase baterai keyboard ini melalui tombol 1-0 dalam mode 2.4G/Bluetooth. Contohnya, jika angka 1 menyala, tandanya baterai 10%. Jika angka 1 dan 2 menyala, tandanya beterai 20% dan seterusnya. Jika di bawah 30% LED berwarna merah, di bawah 50% LED berwarna kuning, dan di atas 50% LED berwarna hijau.

SPESIFIKASI

Layout : 64 Tombol

Lampu Latar : LED RGB South-Facing

Bahan Case : ABS

Keycaps : Cherry Profile 2-Tone, PBT Dye Sub

Dukungan Switch : Hotswap (5-Pin & 3-Pin)

Switch : Gateron Pro Milky Yellow / Red, JWK T1 (Blue)

Stabilizer : Pre-Lubed

Konektivitas : Kabel, Nirkabel 2.4G, Bluetooth 5.0

Baterai : 2500Mah

Daya : 3.7V-5V / 300Ma

Kompatibilitas : WIN / MAC

Ukuran : 290 x 110 x 40mm

© 2021. Rexus | Pro Gaming. ALl rights reserved.