Keyboard Gaming Mekanikal DAXA M84X Ultimate menjadi keyboard paling superior dari lini Daxa yang dihadirkan untuk menjawab keinginan Anda akan keyboard yang elegan, fungsional, futuristik, dan komplit. Keyboard ini memiliki layout 75% yang sudah south facing, tanpa interference dengan keycap Cherry Profile yang sudah digunakan untuk 82 tombolnya.

Keyboard Gaming Mekanikal DAXA M84X Ultimate masih menggunakan switch Gateron Pro dengan 2 pilihan warna, yaitu red dan yellow yang sudah hotswappable 5-Pin Kailh Socket. Desain keyboard ini semakin berkelas dengan penggunaan High Gloss Polycarbonate Case dengan 2 pilihan warna, yaitu Grey dan Mint. Dilengkapi dengan Silicon Dampener Plate dan Case serta pemasangannya yang sudah Gasket Mount dengan Silicon Pad sehingga keyboard ini sangat dinamis dan mudah untuk dirakit.

Ultimate pada keyboard ini diartikan sebagai konektivitas lengkap di lini Daxa, yaitu Kabel, Bluetooth, dan 2.4Ghz. Keyboard Gaming Mekanikal DAXA M84X Ultimate juga kompatibel dengan Windows dan MAC yang menjadi jaminan untuk tetap terhubung dengan beragam perangkat.

  • Teknologi Multi Koneksi (Bluetooth, 2.4Ghz Wireless, Wired)
  • Tipe pemasangan Gasket Mount dengan Silicon Pad tanpa baut
  • Penggunaan plate switch  Polycarbonate untuk suara yang lebih lembut
  • Fitur Universal Hotswappable Switch 5-Pin Kailh Socket
  • Pilihan Warna Elegan dengan Case Transparan High Gloss Polycarbonate (Grey dan Mint)
  • Penggunaan 2 Tone Cherry Profile Keycaps (White Grey dan White Mint)
  • Dilengkapi dengan fungsi Macro dengan on-board memory
  • Terhindar dari Debu dan Kotoran lainnya dengan Antidust Protector Mica Plastik yang kokoh

THE MOST COMPLETE CONNECTION

Keyboard Daxa M84X Ultimate dilengkapi dengan tiga mode konektivitas sekaligus yang berteknologikan Bluetooth 5.0, Radio Frequency (RF) dengan receiver, dan kabel paracord dengan konektor USB 2.0 + type-C port. Dengan multi-konektor tersebut, Daxa M84X Ultimate menjadi keyboard dengan sistem koneksi terlengkap saat ini.

ELEGANT DESIGN AND UNIQUE COLOR CHOICES

Kembalinya layout 75% tentunya sudah ditunggu-tunggu dari Lini Daxa. Selain praktis dan tetap fungsional, kali ini Daxa M84X Ultimate memberikan sentuhan desain yang berbeda dari pendahulunya. Terdapat dua pilihan warna case transparan berbahan  High Gloss Polycarbonate, yaitu Grey dan Mint. Tampilan mewah dan warna unik yang menjadi nilai tersendiri untuk keyboard ini.

GASKET-MOUNTED FOR BETTER EXPERIENCE

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M84X Ultimate memberikan fitur struktur pemasangan gasket dengan silicon pad yang menjadi upgrade dari versi-versi sebelumnya. Pemasangan gasket adalah jenis pemasangan keyboard dimana tidak ada lubang sekrup yang dibor ke plate switch untuk memberikan efek bouncy saat pengetikan. Plate switch yang digunakan adalah Polycarbonate yang biasanya memiliki profil suara yang lebih bersih dan lembut.

SOUTH-FACING SWITCHES BETTER

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M84X Ultimate juga tetap menggunakan South-Facing switch dengan posisi LED yang berada di bawah atau merujuk pada posisi “selatan”, yaitu mengarah ke posisi Anda saat duduk. Karena keyboard ini sudah menggunakan Cherry Profile keycaps, tentunya ini akan menjadi salah satu pilihan karena tidak ada interference. Lalu, untuk menggunakan semua jenis keycap tanpa gangguan, akan memberikan suara dan nuansa yang lebih baik pada keyboard.

STYLISH KEYCAPS COLOR COMBINATION

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M84X Ultimate tampil dengan mengandalkan material 2-tone Cherry Profile keycaps PBT double injection yang terbukti tangguh dan memiliki ketahanan yg lebih baik. Terdapat kombinasi warna keycaps white-grey untuk case grey dan mint-white untuk case mint.

HOT-SWAPPABLE SWITCH TECHNOLOGY

Keyboard Gaming Mekanikal Daxa M84X Ultimate tetap setia dengan switch andalannya, yaitu Gateron Pro dengan dua pilihan warna, red dan yellow. Teknologi hot swappable switch juga diaplikasikan pada Daxa M84X Ultimate yang memungkinkan pengguna untuk mengganti atau mengombinasikan switch-nya dengan switch tipe lain, bahkan dari merek switch lain. Teknologi ini tentu membuat Anda dapat menikmati sensasi berbagai tipe dan karakteristik switch dalam satu keyboard yang sama.

SPESIFIKASI PRODUK

Jumlah Tombol : 82 Tombol

Lampu Latar : South-Facing RGB LED

Bahan Case : High-Gloss Polycarbonate

Keycaps : Cherry Profile 2-Tone PBT

Tipe Switch : Hotswap (5 Pin & 3 Pin)

Tipe Pemasangan : Gasket Mount

Bahan Plate : Polycarbonate

Peredam : Silicon Pad

Stabilisator : Pre-lubed

Konektivitas : 3 Modes (Bluetooth, Wired, 2.4G)

Baterai : Lithium Battery 3000Ma (Built-in)

Kabel : USB 2.0 + Type-C Port

Daya : 5V – 500mA

Kompatibilitas : WIN | MAC

Ukuran : 330 x 142 x 30mm

© 2021. Rexus | Pro Gaming. ALl rights reserved.