Powers Your Moves

DAXA Retro Pine Mousemat hadir melengkapi varian motif yang unik dari versi Retro sebelumnya. Ukuran yang Extra Large juga mampu mengakomodasi beragam gerakan mouse yang digunakan di atasnya.

DAXA Retro Pine Mousemat menggunakan bahan Clothh yang halus namun tetap mempunyai kontur untuk meminimalkan gesekan antara mousepad dengan mouse feet.

DAXA Retro Pine Mousemat menjanjikan penampilan yang makin gaya dalam pergerakan mouse yang sempurna.

  • Desain retro yang unik dan menarik
  • Bahan alas karet anti-slip sebagai alas dengan ketebalan ideal
  • Ukuran mousepad lebar dan Panjang

Ukuran Super Besar

DAXA Retro Pine Mousemat mempunyai ukuran Panjang sekitar 800mm. Dengan ukuran yang lebih besar tersebut, mousepad ini dapat digunakan sebagai alas keyboard sekaligus.

Pergerakan Lebih Leluasa

DAXA Retro Pine Mousemat cocok bagi semua tipe dan jenis sensor mouse, serta menjamin penguasaan mouse yang lebih optimal.

Ketebalan Ideal

DAXA Retro Pine Mousemat mempunyai alas lebih tebal, yaitu 5mm. Dengan ketebalan tersebut, permukaan karet akan terasa lebih empuk sehingga mempunyai daya cengkram yang lebih baik bagi pergerakan mouse.

Cocok untuk Semua Tipe Pergerakan

Dengan alas karet yang tebal, pergerakan mouse akan lebih mantap saat dilakukan dengan sedikit tekanan pada mouse. Karenanya, mousepad ini mempunyai karakteristik seimbang (balance). Cocok buat Anda yang membutuhkan control dan akurasi tinggi dalam pergerakan yang cepat.

Lapisan Anti-Kelupas

DAXA Retro Pine Mousemat menggunakan system pres dan jahit obras untuk menyatukan antara lapisan permukaan Cloth Fabric dan bahan dasar karet sehingga sangat menyatu dan tak dapat mengelupas.

Spesifikasi

Permukaan          : Kain Cloth Fabric

Dasar                    : Karet anti-slip

Ukuran                 :

  • Panjang (800mm)
  • Lebar (400mm)
  • Ketebalan (5mm)

Isi Kemasan        : 1 buah mousepad Daxa Retro Pine Mousemat

© 2021. Rexus | Pro Gaming. ALl rights reserved.